Cek Virus DNS Changer komputer anda sekarang juga, karena besok program jahat (malware) ini akan beraksi mengganggu akses internet sehingga ribuan komputer di dunia akan mengalami masalah untu akses internet. Apakah komputer anda termasuk dalam ribuan komputer yang akan diserang DNS changer besok tanggal 9 Juli 2012 ? pastikan komputer anda tidak termasuk di dalamnya. Kalaupun komputer anda sudah ada tanda-tanda sebaiknya segera melakukan tindakan pembersihan agar besok anda bisa terhindar dari malware DNS Changer.


Bagaimana cara cek virus DNS Changer di komputer anda dan bagaimana cara membersihkan DNS Changer di komputer anda ? berikut adalah caranya.

Langkah pertama untuk mengecek komputer anda apakah sudah terinfeksi malware DNS Changer atau tidak, dapat dilakukan dengan cara mengunjungi sebuah situs DNS-OK Saat berkunjung ke situs tersebut, situs tersebut akan langsung mengecek ip yang kita gunakan sehingga langsung diketahui apakah ip komputer kita sudah terinfeksi malware dns changer atau belum. 
Bagi yang berkunjung ke situs dns-ok dan ternyata resolutionnya adalah GREEN (hijau) maka komputer anda dinyatakan aman, sedangkan apabila saat berkunjung ke situs dns-ok dan ternyata resolutionnya RED (merah) maka sudah dapat dipastikan komputer anda berada dalam masalah besar.

Segeralah cek virus ganas di komputer anda sekarang juga sebelum terlambat agar anda bisa dengan tenang menggunakan internet tanggal 9 Juli 2012. Bila anda tidak cek dan ternyata sudah terserang malware dns changer maka sudah dapat dipastikan anda harus memperbaiki (service) komputer anda besok.

Komentar