Melepas tuts keyboard tidak segampang membalikan telapak tangan, karena keyboard laptop dirancang begitu rumit sehingga untuk melepas tombolnya saja cukup sulit. Bagi yang sudah sering membongkar keyboard laptop tentu sudah merasa gampang, namun bagi yang masih pemula dan mencoba-coba tentu mengalami kesulitan, pada akhirnya bukannya memperbaiki keyboard yang rusak tetapi malah menambah rusak.


Agar tuts keyboard yang tadinya dalam kondisi baik, setelah meperbaiki akan tetap baik, maka Teknisi Komputer memberikan panduan cara melepas atau membuka tombol keyboard laptop yang baik dan benar. Tutorial memperbaiki keyboard laptop ini, Teknisi Komputer Denpasar jelaskan dalam sebuah video sederhana, semoga dengan video sederhana ini, anda semakin mudah untuk memperbaiki keyboard laptop anda yang rusak.



Di atas adalah video cara melepas tuts atau tombol keyboard, dengan mengetahui cara melepas tombol-tombol keyboard, maka diharapkan dapat mempermudah anda untuk memperbaiki keyboard laptop yang rusak. Setelah melepas keyboardnya, tentu anda akan memperbaikinya, silahkan baca artikel cara memperbaiki keyboard laptop.

Bagaimana kawan, apakah video tentang cara memperbaiki keyboard laptop di atas bermanfaat? semoga!. Terima kasih telah berkunjung ke Teknisi Komputer.

2 Comments

Post a Comment