Posisi Tinta Warna Printer Canon Pixma ip 2770 - Cartridge printer seharusnya tidak untuk disuntik kembali apabila sudah habis terpakai, namun atas nama penghematan, berbagai cara dilakukan, termasuk di antaranya dengan cara menyuntik tinta ke dalam cartridge. Tinta suntik banyak tersedia di pasara, dan harganyapun tidak begitu mahal, dibutuhkan sekitar 25 ribu rupiah atau sekitar 30 ribu rupiah sudah bisa mendapatkan tinta suntik.


Untuk menyuntik tinta hitam (black), tidak diperlukan pengetahuan khusus, karena memang satu tangki cartridge hany berisi satu warna tinta, sedangkan kesulitan ditemukan pada saat hendak menyuntik tinta warna. Pada label yang ada di badan cartridge tidak terdapat informasi posisi warna tinta, sehingga apabila menyuntik tinta warna pada cartridge warna (811) akan kesulitan karena tidak ada petunjuk khusus untuk masing-masing warna.

Persoalan tidak ditemukannnya posisi yang tepat untuk pengisian tinta juga dialami oleh salah seorang pengguna jasa TKD, Oleh karena tidak adanya petunjuk untuk cartridge warna (color cartridge 811) dan sekaligus menjawab pertanyaan konsumen TKD, maka Teknisi Komputer Denpasar akan menunjukkan dengan gambar posisi warna tinta pada cartridge warna agar tidaks alah ketika menyuntik. Berikut adalah posisi warna tinta untuk Canon Pixma ip 2770 (811).

Posisi Warna Tinta Printer Canon Pixma ip 2770

Sebelum anda melakukan penyuntikan tinta warna pada cartridge Canon ip 2770, sebaiknya baca artikel ini agar tidak salah dalam menyuntikan tinta warna. Apabila terjadi kesalahan pengisian tinta, maka nantinya berpengaruh pada hasil cetakan, karena proses pencampuran warna (mixing) tidak sesuai dengan posisi warna seharusnya.
Semoga artikel posisi warna tinta printer Canon ip 2770 ini bisa berguna bagi pengunjung TKD.

3 Comments

Post a Comment